Rabu, 02 November 2011

RISING THE SUN!!!

Hari pertama, kami mengikuti test diagnostik untuk pengelompokkan Pendalaman Materi (PM) SMP Labschool. Setelah itu kami sholat berjamaah setelah itu kami menuju auditorium karena ada acara pembukaan "Rising The Sun" yang dihadiri oleh alumni SMP Labschool yang sukses.

 Hari ke dua, kami akan berangkat ke Sukabumi menggunakan bus. sebelum berangkat, kami berkumpul untuk apel keberangkatan. Di perjalanan saya mendengarkan musik dan mengobrol dengan teman - teman sayaa. lalu kami sampai di hotel Grand Pesona. sampai di sana kami mengambil snack dan dibagikan kunci kamar. Setelah dikasih kunci kamar, saya dan kelompok saya mencari kamar, dan ternyataaa... depan kamar kami semuanya guru2 dan kepala sekolah, jadinya ngga bebas dehh ._. lalu kami mengikuti materi - materi hingga malam.

Hari ke tiga kami berenang (sebenernya saya ngga mau berenang gara2 gapunya celana) lalu tiba2 ferian dateng dan menarik saya ke kolam renang.. dan akhirnya saya masuk kolam menggunakan sepatu dan celana jeans -,- setelah itu saya dan teman saya menuju kamar untuk mandi dan bersiap2 untuk pulang kembali ke labschool jakarta. dan saya pun pulang dengan sepatu yang basah -_- sekian dulu dehh maaf kalo postingan saya jelek2 karena saya sebenernya memuat blog secara terpaksa -,- tetapi AMT pasti seru dehh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar